NOMOR HP IQBAL COBOY JUNIOR YANG ASLI

NOMOR HP IQBAL COBOY JUNIOR YANG ASLI

Pengen tau gak nomor handphone Iqbal Coboy junior yang asli plus PIN BB nya Iqbal ayo siapa yang pengen hehehe,….

Iqbal memang ganteng dan cakep dan buat kamu-kamu cewek-cewek yang pengen dapet nomor hpnya iqbal kamu bisa baca dulu postingan saya sebelumnya dibawah ini.

Liha disini Nomor HP Iqbal Coboy Junior

Iqbal Dhiya Fakhri Ramadhan

Aku juga lagi nyari nomor HPnya Iqbal dan belum dapet juga.. jadi kita sama-sama bareng-bareng nyari yuk hehehehe.. semangat untuk mengejar IQbal unyu-unyu….

31 thoughts on “NOMOR HP IQBAL COBOY JUNIOR YANG ASLI”

  1. HILDA ASYIFA SARI August 14,08,2012 11:07 PM

    Kak iqbal qu minta no hp kamu ga akan qu kasih tau siapa-siapa boleh y plizz soalnya aku ngefens banget sama kak iqbal

  2. kak iqqqbbaaaaal minta no nya dong
    karena aku nge fans bnget ma kk pleas ya aku boleh ya
    aku janji deh x bakalan kasih tau temen temen ku deh… kk tau gx aku nulis ini sambil nangis tersedu sedu pleas dan aku juga minta no hp nya kak bella graveca dong ‘_’ (menangis tersedu sedu)

  3. annisa khairina nst
    kak aq minta no kak iqbaal donk kak pleassssssss.Gk ku kasih tw ama siapa2 ya kak pleassssssssssss kak ni no hp ku kak tpi kakak sms ya

    082367923055 sms ya kak

  4. aduh cwek” nie . udah klelhan nyari nmornya iqbal .

    iqbal seandainya kmu gak sbuk dan kmu bsa bca psan yg aqu tlis ini , aqu kpngen bnget kmu bca psan ini .

    aqu udh snang kok , kmu bca psan dri aqu ini .
    “brsra” brntng bngt yah , bsa main film breng kmu .

    ” pnggemar rhasia “

  5. annisa khairina nst

    kak aku minta no kakak napa yg asli banyak yang ngaku kalau dia iqbal coboy jr.Kak aku mohon ya soal nya aku ngefans bangat ama kakak ya kak pleasssssssssssss kak no ku yg as
    082367923055 ya kak aku mohon banget
    ya kak kalau kakak ngasih tlpn aku ya kak pleas aku tunggu kakak tlpn aku ya

Leave a Reply